KODE VOUCHER ZALORA TERBARU Gratis, Siapa Yang Mau Lagi?

Tags

Siapa yang nggak kenal sama Zalora, salah satu Toko Fashion Online Terlengkap yang menjual produk-produk branded, termasuk marketplace untuk produk-produk brand lokal.

Nah kabar terbaiknya Zalora selalu mengeluarkan kode voucher diskon belanja di Zalora setiap bulannya. supaya kamu nggak ketinggalan, kamu bisa cek informasi kode voucher zalora terbarunya klik disini

Potongan yang biasa diberikan oleh zalora adalah kode voucher diskon 10%, 13%, 15%, 18%, bahkan ada yang sampai 25%. karena itu lumayan kan kalau belanja produk branded & original di Zalora dapat extra diskon pula.


Apa itu KODE VOUCHER ZALORA?


Kode Voucher Zalora adalah sebuah kode unik yang dikeluarkan oleh Zalora yang bisa digunakan oleh pelanggan zalora untuk mendapatkan potongan belanja, baik potongan berupa presentase (%) seperti 10%,15%,20% ataupun potongan seharga 50,000 75,000 100,000 dan sebagainya tergantung term atau ketentuan dari kode voucher Zalora tersebut.

Sebagai contoh kode voucher zalora SHOPPING18 (cek kode voucher zalora yang masih berlaku klik disini) dimana kamu bisa menggunakan kode voucher tersebut untuk mendapatkan potongan langsung 18%.

Syarat dan Ketentuan Kode Voucher Zalora


Pembelian minimal berlaku tergantung dari promo kode voucher tersebut, ada yang minimal pembelian 250rb, 350rb, 700rb atau bahkan tanpa minimal pembelian, karena itu pastikan untuk melihat syarat dan ketentuan masing-masin kode voucher yang masih berlaku.

Berlaku untuk pelanggan baru atau pelanggan lama? yang dimaksud dengan pelanggan baru adalah kamu yang belum pernah belanja di zalora, kalau kamu sudah daftar tetapi belum pernah belanja artinya kamu masih dikategorikan sebagai pelanggan baru.

Sedangkan pelanggan lama, adalah untuk kamu yang sudah pernah belanja di Zalora, walaupun baru pertama kali. jadi kalau kamu sudah bertransaki di Zalora artinya kamu masuk dalam kategori pelanggan lama.

Dan setiap kode voucher zalora ada ketentuan yang bisa digunakan hanya untuk pelanggan baru, pelanggan lama, atau bahkan bisa keduanya. karena itu pastikan kamu cek syarat dan ketentuan di setiap kode vouchernya ya ^_^

Sebagai contoh promo kode voucher zalota SHOPPING WEEK berikut ini


Untuk bisa menggunakan kode voucher di atas, syarat dan ketentuannya, untuk pelanggan baru bisa gunakan tanpa ada minimum pembelian, sedangkan untuk pelanggan lama harus belanja dengan minimal 349.000

Note: saat ini mungkin promo atau kode voucher di atas tidak berlaku karena itu ada baiknya kamu cek info promo atau kode voucher zalora apa yang saat ini sedang berlaku kamu bisa klik disini


Syarat yang wajib diketahui adalah setiap kode voucher zalora hanya bisa digunakan atau berlaku untuk produk Sales item saja, artinya untuk produk yang non-sales item kode voucher ini tidak bisa digunakan, gimana cara cek produk tersebut sales atau non-sales kamu bisa cek caranya di bawah ini.

Cara Cek Sales dan Non-Sales Item

Non-sale item: Lihatlah bagian "Rincian" pada halaman produk. Item yang dikecualikan dari voucher/kode promosi lainnya ditandai sebagai "Non-sale item".

Cek Non-Sales Item via Desktop
Cek Non-Sales Item via Mobile




Oia kalau kamu belum tahu caranya redeem kode voucher zalora saat belanja, simak cara mudahnya berikut ini,

CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER ZALORA


Via Desktop.

Masukkan kode Voucher yang kamu miliki di kolom yang tersedia pada halaman "LIHAT ULANG & CEK PESANAN" dengan cara klik tulisan "Masukkan Voucher atau Gift Card?"



Lalu masukkan Kode Voucher Zalora yang kamu miliki di kotak yang tersedia dan klik "GUNAKAN"


Via Mobile

1. Di halaman checkout klik Tambahkan gift card/kode voucher

2. Masukkan kode voucher kemudian klik Apply



Mudah bukan!!!

Tunggu apa lagi kamu bisa gunakan kode voucher Zalora nya sekarang! dan jangan lupa untuk selalu cek kode voucher zalora terbaru


EmoticonEmoticon