TERNYATA Produk Fashion Buatan Lokal Nggak Kalah Bagus Dengan Brand Luar

Tags

Ada beberapa alasan orang menggunakan produk fashion dari brand tertentu, seperti bahannya yang memang enak dan nyaman, modelnya yang keren dan unik, produksi model yang sedikit yang membuatnya menjadi spesial, atau karena memang brand nya yang bergengsi.

Tapi memang kebanyakan social climber ingin menggunakan produk dari brand ternama untuk bisa di share di social media mereka, dan biar terlihat wah pakai baju Zara, Marks and spencer, dan brand lainnya.

Sebenarnya kalau bicara kualitas saja, produk-produk lokal yang digarap serius juga punya kualitas yang tidak kalah ko, dari bahannya yang premium, modelnya yang fresh, dan kenyamanan digunakan bisa didapatkan dari produk brand lokal.



Salah satu toko online yang menjual produk-produk lokal dengan kualitas terbaik kamu bisa cek aselilo.com 

aselilo sendiri berasal dari ASELI LO, atau kepanjangan dari ASELI LOKAL maksudnya produk-produk yang dijual asli produk lokal. produk yang ditawarka pun untuk semua umur dan gender, ada baju koko cheff anak, baju gamis, jaket taktikal, tas laptop, sepatu, dan lain sebagainya.

Aselilo.com sendiri berada di bawah naungan PT. SATU TUJUAN KITA SAUDARA dan untuk transaksi pun melakui rekening PT. SATU TUJUAN KITA SAUDARA jadi dipastikan belanja di aselilo.com aman dan taat pajak.

Baca Juga: Berita Teknologi Terbaru 

aselilo,com tidak termasuk saingan zalora karena zalora menjual produk brand lokal maupun luar, harganya bisa lebih murah kalau pakai kode voucher zalora. kalau di aselilo tanpa kode voucher harganya juga lebih murah.

Berikut beberapa contoh produk yang dijual aselilo.com




Gimana bagus-bagus kan, makanya jangan lupa beli produk-produk lokal, karena membeli produk lokal secara langsung meningkatkan UMKM lokal dan memajukan perekonomian Indonesia.




EmoticonEmoticon