Welcome to The Jurrasic Park

Biasanya kalau ada kata welcome itu artinya untuk pembukaan atau awalan bukan, nah beberapa minggu lalu film Jurassic World - Fallen Kingdom sudah tayang di Bioskop.

Terus apa kaitannya kata welcome sama Sekuel film Jurassic World ini?

jurrasic world the fallen kingdom

Jadi istilah Welcome to The Jurrasic Park justru pesan yang disampaikan pada Ending dari film ini, lho ko ending?

Yup memang harusnya ada di awal, sama saat pertama kali film Jurrasic Park pertama tayang di bioskop tahun 90-an, ketika sampai di pulau yang menjadi jurassic park kata itu muncul.

Terus kenapa di film Jurassic World - Fallen Kingdom munculnya di akhir, ya mungkin ini akan menjadi awalan kelanjutan dari film ini, jadi saat para dinosaurus berada di satu tanah dengan penduduk pasti akan menjadi hal yang paling menyeramkan.

Apalagi nggak cuma dinosaurus herbivora, yang karnivora juga ada seperti T-Rex dan Velociraptor

eh ko jadi spoiler, ya kan bentar lagi juga filmnya udah turun bioskop, jadi nggak ngaruh dong pastinya kamu juga sudah nonton :D

Kalau belum nonton dulu aja.wakakaka

Intinya film ini kalau dari segi cerita lebih seru daipada yang pertama, tapi yang disayangkan endingnya saja karena kaya ngambang atau gantung. Biasanya ending itu kalau semua masalah sudah selesai baru film selesai, tapi yang ini justru saat masalah baru muncul film sudah selesai.

Tapi seperti yang sudah dikatakan tadi kalau mungkin itu akan jadi awalan untuk kelanjutan dari film ini yang pastinya akan jauh lebih seru dan menegangkan.

kita tunggu saja kapan sekuel kedua dari film Jurrasic world ini. Sambil nunggu mungkin kamu bisa belanja baju dulu di Zalora #eh... soalnya ada kode voucher zalora nya nih ^_^

oia pas nonton film ini kerasa ada persamaan seperti film Jurrasic park yang pertama, jadi film jurassic park dan The Lost World Jurrasic Park ada kemiripan adegan dengan film Jurrasic world dan Jurrasic World - Fallen Kingdom, mungkin akan dibahas di postingan selanjutnya saja kali ya persamaan film Jurrasic park dan Jurrasic world. heee...

Kalau kamu sudah pernah nonton komen dong di bawah ya, bagaimana menurut kamu film Jurrasic World - Fallen Kingdom ini


EmoticonEmoticon