Pelanggan Baru Kok Banyak Untungnya Ya Belanja di Zalora

Pelanggan baru zalora? maksudnya apa sih? Pelanggan baru Zalora adalah kamu yang belum pernah sama sekali belanja di zalora, kalau kamu sudah daftar tetapi belum pernah belanja artinya kamu masih dikategorikan sebagai pelanggan baru.

pelanggan baru di zalora borong banyak baju
Pelanggan Baru Belanja di Zalora


Berita terbaiknya, saat artikel ini ditulis, ada 2 hal yang menurut saya lebih menguntungkan bagi pelanggan baru yang mau belanja di Zalora.

Apa saja keuntungan menjadi pelanggan baru di Zalora?

BELANJA DI ZALORA GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA


Khusus untuk kamu yang berstatus pelanggan baru di Zalora, kamu bisa menikmati promo Gratis ongkir untuk dikirim ke seluruh Indonesia.

promo zalora gratis ongkir


Syarat & ketentuan mudahnya berikut ini,

1. Gratis biaya pengiriman untuk seluruh wilayah di Indonesia.
2. Promo akan otomatis berlaku di halaman checkout.
3. Tanpa minimum pembelian.
4. Hanya berlaku untuk pelangan baru.

PAKAI KODE VOUCHER TANPA MINIMUM PEMBELIAN


Sebagai pelanggan baru di Zalora, saat ini banyak kode voucher zalora yang bisa digunakan atau berlaku khusus untuk kamu yang masih berstatus pelanggan baru. yakni biasanya untuk bisa menggunakan kode voucher zalora harus dengan minimal pembelian sekian ratus ribu. Nah khusus untuk member baru kode voucher belanja bisa berlaku tanpa adanya minimum pembelian.

Cek Kode Voucher Zalora terbarunya klik disini

Note: tidak semua kode voucher berlaku seperti ini ya, tapi saat ini memang kebayakan kode voucher berlaku untuk pelanggan baru dengan tanpa minimum pembelian. 

pelanggan baru belanja di zalora
Promo Shopping Weekend Zalora

Gimana, banyak untungnya kan untuk pelanggan baru, kalau kamu ingin belanja di Zalora buruan cari kode voucher zalora terbarunya klik disini

Jangan lupa di cek syarat ketentuan disetiap kode voucher yang berlaku ya, apakah bisa untuk pelanggan lama atau pelanggan baru. atau ada ketentuan khusus untuk pelanggan baru bisa gunakan kode voucher zalora tanpa minimum pembelian.

Selamat Belanja ^_^

Baca juga: Cara Menggunakan Kode Voucher Potongan 75000 Belanja di Zalora


EmoticonEmoticon