Review Film VENOM

Tags

Antusias saya menunggu film Venom benar-benar terbayar dengan karakter Venom yang sekarang ini, berbeda dengan karakter Venom pada film spiderman 3 dahulu. namun ada hal yang disayangkan dari segi cerita yang klimaks dengan big bossnya kurang durasinya.



Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock, salah atu wartawan yang cukup berani untuk mengungkap kasus-kasus berbahaya. Awal kisahnya Tom Hardy yang tidak sengaja meliahat file rahasia dari tunangannya Anne Weying berakibat pada pemecatan dirinya setelah melakukan wawancara dengan Carlton Drake yang melakukan penelitian terhadap makhluk temuannya yang di ujikan pada hewan dan manusia.

Tidak hanya tom tapi tunangannya juga di PHK lantaran data yang ia miliki bisa bocor ke kekasihnya itu. karena itu pernikahan mereka batal, Eddie Brock menjadi sangat terpuruk, tidak punya pekerjaan, ditinggal kekasih dan tubuhnya yang juga melemah karena sakit-sakitan.

Frustasi yang dialami Eddie Brock menjadi awal masuknya makhluk asing ke dalam tubuhnya, makhluk asing yang bernama Venom itu membuat dirinya menjadi berubah drastis, tubuhnya kuat, bisa dengan cepat menyembuhkan diri dan yang paling keren, dia menjadi venom yang akan selalu menjaganya dari bahaya.

Dalam film ini kisah pertemanannya dengan Venom lebih menarik ketimbang kisah cintanya dengan Anne Weying. karakter venom yang sangat buas di awal dengan smooth berubah menjadi karakter yang menyenangkan.

Baca juga ulasan: Film Jurassic World - Fallen Kingdom

Dan dalam film ini karakter Venom begitu hidup dengan membuat Eddie Brock menjadi punya teman bicara dalam satu tubuh, jadi dia seperti ngobrol sendiri padahal sedang ngobrol dengan Venom dan suara venom hanya bisa didengarkan olehnya.

Saya tidak ingin larut menceritakan film ini, karena nanti malah spoiler.hee....



Tapi secara overall Venom dalam film ini cukup membuat puas menontonnya, ditambah dengan humor yang ada sepanjang film membuat film ini sangat menghibur. modelnya hampir sama dengan film-film marvel sebelumnya, hanya saja menurut saya fight scene dengan Big boss (raja terakhir) kurang durasi dan karakter si big boss yang terlalu surprise hadir di akhir film.

Perjalanan si big boss sampai ketemu venom juga kurang menarik menurut saya, tapi secara overall film ini rekomended untuk ditonton.

Trailer VENOM



Selamat menonton ^_^


EmoticonEmoticon